Rapat Evaluasi Pelaksanaan Inventarisasi  BMD terhadap  Pasar Wilayah se Kabupaten Demak di BPKPAD

Keterangan Gambar : Suasana Rapat Di Ruang BPKPAD


Dalam rangka memenuhi permintaan data dari BPK serta persiapan  menjelang  awal tahun  2020 mendatang pihak Dindagkop ukm beserta BPKPAD Kab. Demak serta Inspektorat Kab. Demak melakukan rapat internal untuk membahas mengenai beberapa asset milik dindagkop ukm yang mengalami salah catat dan revisi untuk dikemudian hari dapat dikoreksi serta dibetulkan dalam pencatatannya terutama asset yang ada di UPTD Pasar Wilayah yang tersebar menjadi 5 UPTD.  Hal ini dilakukan agar DIndagkop Ukm dapat dengan mudah menelusuri asset nya bila mana tiba-tiba diperlukan dalam permintaan data baik secara internal maupun eksternal.

Dalam kegiatan ini pihak BPKPAD di hadiri oleh Kabid Bagian Aseet serta Kasi dan Dindagkop Ukm di wakilkan oleh Kasi Bagian Sarana dan Prasarana serta Pengurus Barang dari Dindagkop yang lebih mengetahui pencatatan asset yang ada di dinas, dari hasil rapat evaluasi disepakati pihak Dindagkop, BPKPAD serta Inspektorat akan bersama-sama melakukan revisi asset untuk saling membantu.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan