Gotong Royong Distribusi Bantuan bagi Masyarakat terdampak Banjir di Kabupaten Demak

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten Demak bergoyong royong untuk ikut membantu mendistribusikan bantuan bagi masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Demak. Bencana banjir yang melanda Desa Karanganyar Kabupaten Demak yang terjadi pada Kamis(8/2/2024), menajdi bencana yang tergolong parah, karena telah menenggelamkan beberapa Desa di Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak.

Bencana banjir yang menenggelamkan beberapa Desa di Kecamatan Karanganyar ini disebabkan oleh jebolnya tanggul di Desa undaan. Pemerintah Kabupaten Demak melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah ikut serta dalam proses pendistribusian bantuan bagi masyarakat di Desa Ngemplik Kecamatan Karanganyar pada Minggu (11/2/2024).

Bantuan yang distribusikan berupa pakaian pantas pakai, logistik kebutuhan pokok, serta makanan dan minuman. Pendistribusian bantuan yang melibatkan semua Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Demak juga menyasar pada daerah daerah lain yang terdampak bencana banjir seperti, di posko Desa Undaan, posko Desa Medini, posko kec.gajah, dll.

Peran dari semua elemen, mulai dari Pemerintah Daerah, aparat Keamanan, Organiasi kemanusiaan dan relawan dari berbagai elemen masyarakat, diharapkan mampu membantu dan meringankan beban masyarakat pada daerah-daerah yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Demak.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan