Penjagaan Pintu Masuk Pasar Wonopolo Dempet  Kabupaten Demak

Demak -  7 Juli 2020. Tim Gabungan Penanganan Percepatan Covid-19 hari ini di Pasar Wonopolo, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak  melakukan penjagaan pintu keluar masuk pasar semakin diperketat. Langkah ini sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Sebab pasar merupakan salah satu area tempat berkumpul masyarakat.

Kepala UPTD Paswil V mengungkapkan, penjagaan secara ketat di pintu keluar masuk pasar akan berlangsung hingga 31 Juli mendatang. Terpantau, penjagaan dilakukan tiga orang personel Satpol PP, ditambah 3 orang relawan. Kesemuanya berasal dari instansi Pemkab Demak Mereka melakukan pengawasan di pintu masuk pasar mulai pukul 06.00-12.00 Wib setiap hari. "Pengunjung pasar yang tiba kita cek suhu tubuhnya. Bila ada temuan indikasi gejala Covid-19 kita akan evakuasi ke ruang isolasi sementara sebelum dijemput menuju lokasi karantina," ujarnya. Sebelumnya, tim ini juga telah mengimbau pedagang dan pengunjung berjaga jarak dan memakai masker. Hanya saja, dalam prakteknya, tersebut belum cukup diindahkan. "Kali ini kami minta secara tegas untuk sadar betapa bahayanya Covid-19 ini. Apalagi frekuensi jumlah pengunjung pasar makin meningkat.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan