Penghargaan Apresiasi Dan Penghormatan Gerakan Pramuka

Keterangan Gambar : Ibu Kadinas Dindagkop UKM Menerima Penghargaan Dari Bupati Demak


Demak -  Beberapa  aktifis Gerakan Pramuka di Kab Demak yang berasal dari unsur andalan cabang, pusdiklatcab, kwartir ranting dan pembina menerima lencana penghargaan dari Gerakan Pramuka. Sekretaris Kwarcab Pramuka Kab Demak  mengatakan, tanda penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dan penghormatan terhadap jasa serta pengabdian yang tak kenal  lelah dalam mendidik, memajukan dan membina generasi muda lewat wadah Gerakan Pramuka. "Suatu kehormatan bagi penerima penghargaan dan lencana dari Kwartir Nasional dengan harapan dapat terus mematik semangat, memicu lahirnya ide, gagasan dan langkah yang lebih baik kedepan demi Gerakan Pramuka di Kab Demak," kata beliau saat ditemui usai Apel Besar Peringatan Hari Pramuka 58 tingkat Kwarcab.

Adapun jenis penghargaan dan lencana yang diberikan antara lain Pancawarsa, Melati dan Dharma Bhakti yang masih masing telah lolos verifikasi dari Kwartir Nasional dan berhak dikenakan selama yang bersangkutan masih aktif dalam wadah kegiatan kepramukaan. Pihaknya berharap, kedepan semakin banyak penerima penghargaan tersebut yang berasal dari Kab Demak , dengan syarat mau mengajukan diri lewat Kwartir Cabang dengan dilampiri portofolio lengkap untuk diajukan proses verifikasi. Selain itu, lewat berbagai aksi nyata dan kegiatan sosial kemasyarakatan yang ada diharapkan Pramuka semakin dikenal luas oleh masyarakat, sehingga slogan satu Pramuka untuk satu Kab Demak dapat terwujud dan bergema hingga pelosok kota wali.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan