Penerimaan Bantuan Jpe Diskop Ukm Provinsi Jawa Tengah Tahap 2 Di Kabupaten Demak

Demak – 14 Juli 2020. Covid- 19 telah membawa dampak bagi perekonomian, hampir 65 % penguatan makanan dan minuman mengalami penurunan omset hingga kesulitan dalam penyediaan bahan baku produksi. Untuk mengatasi masalah tersebut Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah melakukan langkah yang strategis dengan Program Bantuan Sosial JPE Tahap 2 berupa bahan baku produksi.

Program bansos telah disalurkan kepada seluruh UMKM di Provinsi Jawa Tengah termasuk ke Kabupaten Demak, sebanyak 32 UMKM lolos verifikasi mendapat bantuan meliputi telur 50 kg, terigu 75 kg, gula pasir 50 kg, minyak goreng 40 liter atau magarin 24 kg. Bantuan tersebut di salurkan melalui toko binaan samporna retail comunity bekerjasama dengan bulog pada tanggal 10 dan 11 juni 2020.

Harapan dengan bantuan sosial bahan baku produksi tersebut, para pelaku usaha makanan dapat segera start up dan eksis di tengah pandemi covid 19.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan