DEMAK EXPO 2019 Sebagai Promosi Produk Koperasi dan UMKM Kab. Demak

Keterangan Gambar : DEMAK EXPO 2019


Demak- DEMAK EXPO 2019 merupakan Pameran terbesar di Kabupaten Demak yang diselenggarakan sebagai rangkaian dalam peringatan Hari Koperasi ke- 72 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Demak. DEMAK EXPO 2019 sebagai ajang promosi produk-produk unggulan berbasis koperasi dan UMKM, selain itu juga sebagai Pameran Hasil Pembangunan Pemerintah Kabupaten Demak, Peluang Investasi dan Usaha, menjalin kemitraan dan sinergitas antar OPD, Pelaku usaha besar dengan usaha mikro kecil.

DEMAK EXPO 2019 diselenggarakan pada tanggal 1 s/d 4 Agustus 2019 bertempat di Halaman Sanggar Pramuka Demak, Jalan Sultan Trenggono No. 21 Demak dengan jam buka pameran 09.00 WIB - 21.00 WIB, Sedangkan acara pembukaan DEMAK EXPO 2019 direncanakan pada Hari Kamis, 01 Agustus 2019 Jam 09.00 WIB oleh Bapak Bupati Demak beserta Forkopimda dan istri.

Untuk memeriahkan DEMAK EXPO 2019 juga diselenggarakan berbagai macam hiburan dan lomba-lomba diantaranya Parade Musik band untuk pelajar dan umum, Lomba Zippin dan Rebana, Pemilihan duta Koperasi dan UMKM, Lomba mewarnai bagi anak PAUD, senam bersama dan berbagai keseruan lainnya.

Selain Pameran multi produk unggulan Kabupaten Demak, juga diselenggarakan bazar kuliner yang menampilkan berbagai macam kuliner khas daerah Kabupaten Demak, Jajanan tradisonal maupun jajanan jaman milenial.

Kami mengundang bapak, ibu atau saudara untuk ambil bagian dalam event terbesar di Kabupaten Demak ini. Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi sdr. Saekhodin, S.Kom di nomer Telp. 085875357588 atau datang di sekretariat DEMAK EXPO 2019 pada Bidang Koperasi dan UMKM DINDAGKOP UKM Kab. Demak, Gedung Ungu Lantai 3, Jl. Kyai Mugni No. 1016 Demak

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan