Pesan Anti Gratifikasi Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Kabupaten Demak

Demak – Senin 1 Mei 2023 Pukul 08.00 WIB Bertempat di Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Demak Dilaksanakan Pemasangan Banner / Poster dan MMT Anda berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. STOP Gratifikasi Dindagkop UKM Kabupaten Demak. Dindagkop UKM Kabupaten Demak Menolak Gratifikasi dalam bentuk apapun,

No pungli, Lawan Korupsi, Anti Gratifikasi dan Stop Gratifikasi di DINAS PERDAGANGAN KOPERASI USAHA KECIL DAN MENENGAH KABUPATEN DEMAK.

Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Juga Telah Membuat Dan Menandatangani Surat Komitmen Untuk Tidak Menerima Gratifikasi Dan Pernyataan Tidak Menerima Gratifikasi.

Dengan Di Pasangnya Banner / Poster Dan MMT Anda Berada Di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Di Lingkungan Dindagkop UKM Kabupaten Demak Ini Semua Pegawai Negeri Di Lingkungan Dindagkop UKM Kabupaten Demak, Akan Semakin Meningkatkan Kejujuran Dan Membuat Pernyataan Tidak Menerima Gratifikasi Serta Tidak Akan Menerima Pemberian Dari Manapun Yang Dapat Menimbulkan Konflik Kepentingan Dalam Melaksanakan Tugas, Dan Apabila Saya Tidak Jujur Maka Saya Sanggup Menerima Sanksi Sesuai Peraturan Perundangan Yang Berlaku.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan