Senam Bersama pada Demak Expo 2019

Keterangan Gambar : Senam Sehat dalam rangka Demak Expo 2019


Kegiatan Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhakan kecepatan,kekuatan dan keselarasan gerakan fisik yang teratur. Senam biasa digunakan orang untuk relaksasi atau menenangkan pikiran , biasanya ada yang melakukan dirumah , di tempat fitness , maupun di sekolah. Senam sangat penting untuk pembentukan kelenturan tubuh , yang menjadi arti penting bagi kelangsungan hidup manusia . Untuk memeriahkan acara Demak Expo 2019 Panitia mengadakan acara Senam bersama dalam rangkaian acara Demak Expo 2019.

Acara Senam bersama Demak Expo 2019 diadakan pada hari Minggu tanggal 4 Agustus 2019 yang dimulai dari jam 07.00 WIB s/d selesai di Halaman Sanggar Pramuka Demak . Dalam penyelenggaraan acara Senam bersama ini Panitia turut mengundang LKP Griya Dina dan KJS Kabupaten Demak sebagai instruktur Senam . Acara Senam bersama ini diikuti oleh seluruh panitia , OPD , partisipan stand , sampai masyarakat umum. 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan