Rapat Rasionalisasi Anggaran Dampak Dari Covid – 19 Dindagkop Ukm Kab. Demak

Demak – 6 Mei 2020.  Dindagkop Ukm Kab. Demak menggelar Rapat Pengendalian Operasional Kegiatan Triwulan II, di Ruangan Kepala Dindagkop Ukm Kab. Demak, , Rabu (6/5/2020) pagi.

Rapat yang digelar tertutup tersebut dipimpin langsung Kepala Dindagkop Ukm Kab. Demak Bapak Drs. Iskandar Zulkarnain MM, dihadiri, Sekretaris Dinas, seluruh Kabid, dan Kepala Seksi yang berada Dindagkop Ukm.

Rapat ini digelar dalam rangka mengevaluasi capaian target dan realisasi fisik triwulan II yang telah dilakukan seluruh Bidang-bidang.

Dalam jalannya rapat, setiap Kabid, dan Kepala Seksi memaparkan status serapan anggaran dan pencapaian fisik per April 2020. Juga efisiensi anggaran baik yang dihapus maupun dialihkan untuk mengantisipasi dampak Corona Virus Disease (Covid-19).

Mengingat adanya arahan Pemerintah Pusat agar setiap Pemerintah Daerah melakukan rasionalisasi anggaran.

“Dengan adanya Rapat yang digelar tertutup ini saya ingin mengevaluasi kegiatan-kegiatan apa yang sudah dilakukan oleh seluruh Bidang-bidang dengan struktur belanja pada waktu kita lakukan ‘pengetokan’ di bulan Desember kata Kepala Dindagkop Ukm Kab. Demak.

Kepala Dindagkop Ukm Kab. Demak menekankan agar rasionalisasi anggaran untuk memaksimalkan penanganan Covid-19 dan dampak yang ditimbulkan. Serta membuat sistem informasi yang terintegrasi mulai dari perencanaan, penganggaran, realisasi dan pelaporan yang mampu merekam alur pengelolaan keuangan daerah secara real time.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan