Rapat Koordinasi serta Pembinaan  Staf Honorer di DINDAGKOP UKM

Keterangan Gambar : Pengarahan dari Bapak Drs. Bambang Saptoro Subandrio selaku Plt. Kepala DINDAGKOP UKM


Pada hari selasa Tanggal 10 Desember 2019 jam 09.00 Wib seluruh Tenaga Honorer yang ada dikantor maupun di pasar – pasar dikumpulkan di Aula DINDAGKOP untuk mengikuti Rapat koordinasi dan Pembinaan staf, rapat dipimpin langsung oleh Bapak Drs. Bambang Saptoro Subandrio selaku Plt. Kepala DINDAGKOP UKM sekaligus memberikan arahan diantara lain:

  1. Diharapkan untuk masing-masing bidang mengevaluasi terutama untuk pegawai honorer UPTD Pasar dan Pegawai Kantor dan dinilai oleh masing-masing kepala UPTD dan Kasubbag Umpeg serta Kasi dan Kepala Bidang yang ada Pegawai Honorernya, untuk memberikan Penilaian Kinerja seperti apa kinerjanya selama satu tahun ini. Aturannya penilaian nanti komponennya diberikan oleh Plt. Kepala DINDAGKOP UKM.
  2. Sebagai Plt Kepala DINDAGKOP UKM secara langsung mengisi kekosongan untuk melaksanakan tugas sebelum ada Kepala yang baru untuk mengisi kekosongan yang ada. Ditugaskan untuk Penataan Pasar dan Serapan Anggaran sampai dimana pada akhir Tahun 2019 ini.
  3. Plt. Kepala DINDAGKOP UKM ditugaskan tiga bulan paling lama dan bisa jadi tiga bulan paling cepet. Dan bu sekretaris DINDAGKOP UKM ikut daftar Open Building untuk mengisi kekosongan lowongan jadi Kepala DINDAGKOP UKM                                             
  4. Untuk Non ASN ada pendaftaran CPNS dan P3K, apalagi yang freshgraduation bisa mendaftar lowongan CPNS yang telah dibuka. Untuk gajinya itu sedikit tidak seberapa tetapi tanggung jawabnya banyak karena yang sudah antri untuk mendaftar jadi tenaga Honorer itu banyak banyak aturan itu wajib ditaati setiap instansi masing-masing.
  5. Untuk yang setor telat itu Pasar Gebang, pasar buyaran, pasar gading, pasar gablok, pasar gajah, pasar wonopolo.
  6. Penilaian untuk pegawai honorer indikator penilaian sudah ada dan yang siap dilanjut dan dipertimbangkan mana saja.
  7. APBD sudah bisa naik lima juta kalian gaji seberapapun itu harus bersyukur dan terima apa adanya bukan terlambat tapi harus disiplin jujur dan bertanggung jawab.
  8. Bagi teman-teman pegawai honorer yang dilapangan ada penghargaan khusus tersendiri berupa reward bagi pegawai honorer yang rajiin.
  9. Bagi Pegawai honorer sebelum ada kontrak kerja terbaru 2020 Kepala bidang tolong diisi penilaiannya sesuai indikator yang kerjanya bagus lanjutkan sedangkan yang jelek dihilangkan dengan berbesar hati.

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan