Rapat Koordinasi Membahas Persiapan Pelaksanaan Pasar Murah Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Demak K

Keterangan Gambar : Suasana Rapat Di Ruang Aula Setda Kab. Demak


Dindagkop UKM Kabupaten Demak melaksanakan rapat koordinasi membahas persiapan pelaksanaan pasar murah dalam rangka hari jadi kabupaten demak ke 517 dan Menyambut Ramadhan Dan Idul Fitri 1441 H Tahun 2020, Selasa 4 Februari 2020. Rapat dipimpin oleh Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan dihadiri oleh Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kab.Demak, Bagian Protokol dan Komonikasi Pimpinan, Kec.Wonosalam, Kec.Sayung, Kec.Mranggen, Kec.Karangawen, Kec.Guntur, Kec.Mijen, Kec.Bonang, Kec.Wedung, Kec.Karangtengah dan  Dinas Sosial P2PA Kab.Demak. hasil rapat tersebut adalah pelaksanaan pasar murah dalam rangka hari jadi Kabupaten Demak ke 517 waktunya menyesuaikan dengan jadwal pelaksanaan hari jadi dari Dinas Pariwisata. Direncanakan nantinya tempat pasar murah Hari Jadi Kabupaten Demak ke 517 bertempat di Kecamatan Mijen, hari dan desa menyusul. Untuk pasar murah menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H tingkat Kabupaten rencana dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020 dan direncanakan akan dilaksanakan di Kecamatan Guntur. 

Pasar murah Menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tingkat Kecamatan akan dilaksanakan di 6 Kecamatan, yaitu Kecamatan Wonosalam, Kecamatan Sayung, Kecamatan Mranggen, Kecamatan Karangawen, Kecamatan Wedung dan Kecamatan Bonang. Para peserta pasar murah wajib mengikutsertakan UKM di wilayahnya supaya dapat menjual hasil produknya. Dan juga akan di adakan sembako murah dari DISPERINDAG Provinsi Jawa Tengah dalam rangka menghadapi hari raya idul fitri 1441 H. Pelaksanaan direncanakan pada Hari Rabu, Tanggal 29 April 2020 di 4 (empat) Desa di Kecamatan Karangtengah, Desa Tambakbulusan, Desa Wowoagung, Desa Kedunguter dan Desa Sampang. Diharapkan dengan adanya pasar murah ini nantinya akan membantu para warga yang kurang mampu mendapatkan sembako pada Bulan Ramadhan dan Menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan