Rangakaian Peringatan Hari Koperasi ke-72 Tingkat Kabupaten Demak  tampil Beda

Keterangan Gambar : Sukseskan Peringatan Hari Koperasi Ke-72 Tingkat Kabupaten Demak


Harkop ke 72 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Demak

 

Setiap tahunnya bertepatan tanggal 12 Juli akan dirayakan sebuah perayaan besar besaran bagi gerakan koperasi, yaitu peringatan kelahiran koperasi. Perayaan akan diadakan pada tingkat  nasional, tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten itu sendiri. Tahun 2019 ini koperasi akan memperingati hari koperasi ke 72, untuk peringatan tingkat nasional akan dilaksanakan di Provinsi Jawa Tengah  yaitu di kota pertama kelahiran koperasi di Indonesia yaitu Purwokerto.

Perhelatan akbar ini mengusung tema utama yaitu “Reformasi total Koperasi di Era Revolusi Industri 4.0” yang akan dikemas dalam 11 (sebelas) rangkaian kegiatan seperti: Jambore Koperasi, Bhakti Koperasi Peduli Anggota,Harkopnas Ekspo dll. Lewat Harkopnas, gerakan koperasi ingin menyampaikan pesan bahwa modal sosial yang melekat pada setiap koperasi ditanah air akan menjadi kekuatan dahsyat jika satu sama lain terhubung dan memproduksi hubungan-hubungan produktif yang men-sejahterakan anggotanya masing-masing.

Dalam rangka memeperingati Hari Koperasi ke 72 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Demak, akan menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan peringatan Hari Koperasi. Diawali dengan acara Sarasehan Pemberdayaan Koperasi yang bertujuan untuk mempererat silahturami antar Gerakan Koperasi, OPD/Instansi se Kabupaten Demak, serta ajang berbagi kesesama yaitu Kegiatan Santunan anak yatim Piatu oleh Gerakan Koperasi. Dilanjutkan dengan kegiatan Paduan Suara, Upacara Peringatan, Ziarah, Jalan sehat Koperasi dan masih banyak lagi. Kegiatan – kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan Jiwa memiliki dari peringatan hari kelahiran koperasi.

Untuk Jadwal Rangkaian Kegiatan Peringatan Harkopnas ke 72 tahun 2019 dapat di download di website Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak.

Untuk gerakan koperasi di wilayah Kabupaten Demak, diharapkan untuk turut memeriahkan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Koperasi dengan memasang spanduk yang tema dan konsep dapat di unduh di laman berikut.

 

 

 

Unduh : Rangkaian Peringatan Hari Koperasi ke 72 Tk. Kab. Demak

             Tema Hari Koperasi ke 72 Tk. Kab. Demak

             Spanduk Hari Koperasi Kabupaten Demak

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan