Penyemprotan Rutin Disenfektan Di Pasar Sriwulan Jumat 13 November 2020

Demak – Jumat 13 November 2020. Dindagkop Ukm Kab. Demak Melakukan Instruksi Kepada UPTD Paswil II Pasar Sriwulan Untuk Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Area Pasar Yang Menjadi Kewenangannya. Upaya Ini Dilakukan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), Khususnya Di Area Publik. Secara Bertahap, 5 Pasar Dari 18 Pasar Milik Pemerintah Kab. Demak Telah Disemprot Cairan Disinfektan.

Kepala Dindagkop Ukm Kab. Demak, Drs. Iskandar Zulkarnain Mengatakan Penyemprotan Seperti Ini Dilakukan Di Pasar Buyaran Dilakukan Mulai Dari Basement Hingga Belakang Pasar.

Sejak Maraknya Wabah COVID-19, Sambung Iskandar, Pihaknya Semaksimal Mungkin Melakukan Upaya Pencegahan Dengan Menyiapkan Hand Sanitizer Serta Pemeriksaan Suhu Tubuh Di Pintu Masuk Utama Pasar. Petugas Kebersihan Juga Diinstruksikan Meningkatkan Rutinitas Pembersihan, Toilet Serta Tempat Duduk."Area Yang Lebih Bersentuhan Dengan Kontak Pengunjung Dan Pedagang Disemprot Cairan Disinfektan," Tandasnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan