Pemeriksaan Kebersihan Pasar Mranggen Periode Bulan Maret 2020

Keterangan Gambar : Pekerjaan Belanja Jasa Tenaga Kerja Non Pegawai Penyediaan Jasa Kebersihan Pasar Mranggen Tahun Anggaran 2020 perihal Pemeriksaan dan Serah Terima Pekerjaan Periode Bulan Maret 2020.


Pasar Mranggen – Rabu, 8 April 2020 pada pukul 09.00 WIB, adanya kegiatan Pekerjaan Belanja Jasa Tenaga Kerja Non Pegawai Penyediaan Jasa Kebersihan Pasar Mranggen Tahun Anggaran 2020 perihal Pemeriksaan dan Serah Terima Pekerjaan Periode Bulan Maret 2020.

Dalam kegiatan Pemeriksaan hari ini di hadiri oleh Bapak Djaelani, SE selaku PPTK, Bapak Sholekan, S.Sos selaku Ketua Tim Teknis, Bapak Kusdarmawan, S.Sos., M.Si selaku Sekretaris Tim Teknis, Agus Prayitno selaku Anggota Tim Teknis, dan Direktur PT. Mandiri Sukses Lancar Jaya Gemilang, serta di damping oleh Ibu Budi Widiyaningsih, S.Pd., M.M selaku Kepala UPTD Pasar Wilayah III.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memonitoring hasil dari pekerjaan tenaga kebersihan dari pihak ketiga untuk bulan Maret, selama pengecekan di sudut – sudut pasar Mranggen sudah terlihat bersih dan bisa menyiptakan suasana pasar yang bersih dan nyaman untuk para pedagang maupun pembeli di pasar Mranggen tersebut.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan