Pembagian Masker Kepada Masyarakat  Kabupaten Demak

Demak - 27/04/2020 Dalam Rangka Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Pemerintah Kabupaten Demak Melaksanakan Program Pembagian Masker Kepada Masyarakat Di Kabupaten Demak. Kegiatan Pembagian Masker Ini Sebelumnya Telah Dilaksanakan Ke Desa-Desa Yang Ada Di Wilayah Kabupaten Demak. Kegiatan Kali Ini Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah Kabupaten Demak Bersama Tim Yang Ditugaskan Membagikan Masker Di Desa Pulosari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak. Sebelum Melaksanakan Pembagian Masker, Terlebih Dahulu Diberikan Pengarahan Oleh Setda Kabupaten Demak. Pengarahan Dilakukan Agar Masker Yang Dibagikan Sesuai Dengan Yang Ditargetkan.

Masker Yang Dibagikan Kepada Masyarakat Desa Pulosari Berjumlah 250 Buah. Pembagian Masker Diserahkan Kepada Kepala Desa. Dimana Masker Tersebut Nantinya Dibagikan Kepada Masyarakat Desa Secara Gratis. Masker Yang Dibagikan, Diharapkan Dapat Digunakan Sebagaimana Mestinya Oleh Masyarakat. Serta Masyarakat Diharapkan Dapat Membantu Pemerintah Guna Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Menggunakan Masker Setiap Akan Beraktivitas Diluar Rumah.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan