Pelatihan Dasar Kewirausahaan Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19 Kecamatan Kebonagung

Demak - Senin 21 September 2020 Dalam Rangka Menumbuhkan Semangat Kewirausahaan Di Masyarakat Terdampak Covid 19, Dinas Perdagangan Koperasi UKM Kab.Demak Menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan Dasar Kewirausahaan Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19 (DID) Tahun Anggaran 2020. Kegiatan Ini Direncanakan Akan Diadakan Di 14 Kecamatan Se Kabupaten Demak, Untuk Tanggal 21, 22 Dan 23 September 2020 Ini Acara Diadakan Di Kecamatan Kebonagung. Acara Dihadiri Oleh Ibu Hariyani,S.Sos Selaku Perwakilan Dari DINDAGKOP UKM KAB.DEMAK, Bapak Sekretaris Camat Kebonagung (Bpk. Agus Siswanto), Narasumber Kegiatan (Ibu Ida Oktiani Dari UKM Dokandin) Serta Peserta Pelatihan Sebanyak 25 Orang. Dalam Sambutannya Bapak Agus Siswanto (Sekcam Kebonagung) Memyampaikan Harapannya Pada Kegiatan Ini Peserta Dapat Memanfaatkan Pelatihan Yang Ada Secara Maksimal Sehingga Ilmu Yang Didapat Dapat Optimal. Sehingga Nantinya Dapat Mengimpelmentasikan Ilmu Pada Kehidupan Sehari-Hari, Dapat Membuka Lapangan Usaha Baru.

Acara Dibuka Secara Resmi Oleh Ibu Haryani,S.Sos Selaku Perwakilan Dari DINDAGKOP UKM KAB.DEMAK  Dalam Arahanya Beliau Berpesan Para Peserta Agar Semangat Dalam Mengikuti Kegiatan Selama 3 Hari Ini, Supaya Nanti Nya Dapat Menjadi Bekal Untuk Menumbuh Kembangkan Wirausaha Baru Di Wilayah Kec. Kebonagung Ini. Selanjutnya Acara Di Pandu Oleh Ibu Ida Oktiani (UKM Dokandin Snack, Mranggen) Dalam Prakteknya, Peserta Berjumlah 25 Orang Dibagi Menjadi 3 Kelompok. Untuk Pelatihan Hari Pertama Peserta Diajarkan Membuat Sari Kacang Ijo Boba, Kumbu Kacang Ijo Dan Moci Kacang Ijo. Para Peserta Kegiatan Sangat Antusias Dalam Mengikuti Kegiatan Untuk Menambah Pengetahuan Dan Wawasan Serta Kemampuan Dalam Olahan Makanan.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan