Pelatihan Citra Kemasan Produk UMKM

Keterangan Gambar : Pembukaan Kegiatan Citra Kemasan Produk UMKM


Kemasan merupakan hal yang sangat penting untuk suatu produk, karena konsumen akan yakin dan percaya dengan kemasan yang menarik. salah satu permasalahan yang di hadapi oleh UMKM di era millennial adalah kemasan. Untuk mengatasi hal tersebut Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Koperasi UKM Kab. Demak, menyelenggarakan pelatihan Citra kemasan produk  UMKM. Peserta kegiatan ini berjumlah 35 orang dari UMKM Eks Karisidenan Semarang.

Kegiatan ini di laksanakan pada tanggal 12 - 16 Agustus 2019 di Hotel Amantis Jln. Lingkar Demak - Km.2,4 Jogoloyo  Kec. Wonosalam. Pembukaan Kegiatan di laksanakan pada hari Selasa , 13 Agustus 2019 Oleh Ibu Sri Darwati,SE. Selaku  Sekretris Dinas Perdagangan Koperasi  UKM Kab.Demak .Dalam pengarahannya menyampaikan "Desain kemasan menarik Rezeki Apik sehingga menjadikan UMKM naik kelas".

Narasumber yang mengisi dari Tim katalis Semarang  yang akan menyampaikan tentang syarat dan ketentuan desain kemasan yang menarik. Harapannya dengan pelatihan ini dapat meningkatkan omzet dan kuwalitas prodak UMKM.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan