Lomba Masak Nasi Goreng Dalam Rangka Hut Ke 74  Republik Indonesia

Keterangan Gambar : Ibu Kadinas Dindagkop UKM Kab .Demak Beserta Para Staf


Dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun  Republik Indonesia ke-74, Pemerintah Kabupaten Demak  menggelar Lomba memasak Nasi Goreng Kreasi , Selasa  (13/8/2019) di Halaman Kantor Dinpermades Kab Demak dan sekitarnya. Lomba dibuka oleh Bupati Demak M.Natsir  dan diikuti segenap jajaran OPD yang berada dilingkungan di Pemkab Demak, Dalam sambutannya, Bupati Demak M.Natsir  menyambut baik penyelenggaraan lomba masak nasi goreng ini . Tujuan utama dilaksanakannya adalah untuk meningkatkan silaturahmi serta semangat kebersamaan antar unsur pimpinan di lingkungan kerja pemerintahan Kabupaten Demak. "Selain memasak,mereka (para pejabat) yang ikut perlombaan ini nantinya diwajibkan pula menghias nasi goreng dengan semenarik mungkin.

Dalam perlombaan masak nasi goreng ini,ada beberapa kritera penting yang akan menjadi bahan penilaian bagi dewan juri.Kriteria itu antara lain cita rasa,cara penyajian,tampilan masakan, kebersihan makanan,nilai kandungan gizi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Saya yakin, lomba masak nasi goreng antar pejabat daerah ini akan benar-benar menghibur. Disebut demikian karena masyarakat tentu tidak akan menyangka jika selama ini pejabat daerah yang kesehariannya disibukkan dengan urusan kedinasan,kini alih profesi sebagai koki.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan