Kerja Bakti Pembersihan Pasar Sementara Pasar Jebor

Keterangan Gambar : Kepala Bidang Pengelolaan Pasar Dindagkop Ukm Demak Memberikan Arahan Serta Meminta Kerja sama


Pada hari Jum’at, tanggal 7 Februari 2020, Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DINDAGKOP UKM) Kab. Demak, mengadakan kegiatan kerja bakti bersama di pasar Jebor bersama OPD lain meliputi Dinas Pekerjaan Umum, dan Penataan Ruang (DINPUTARU) Kab. Demak, Dinas Perumahan, dan Kawasan Permukiman (DINPERKIM) Kab. Demak, dan Dinas Lingkungan Hidup (DINLH) Kab. Demak.

Dalam kegiatan ini dihadiri ± 200 (dua ratus) orang, meliputi Bapak Sunoto, ST selaku Kepala Bidang Pengelolaan Pasar pada Dinas Perdagangan, Koperasai Usaha Kecil dan Menengah Kab. Demak serta Kepala Seksi yang berada di Bidang Pengelolaan Pasar dan juga di ikuti pula dengan pelaksananya (staf), selain itu juga dihadiri oleh Kepala Pasar Wilayah I, II, III, IV, dan V bersama para koordinator pasar dan para tenaga kebersihan pasar-pasar. Selain itu dihadiri oleh Bapak Ahmad Sugiharto, ST., MT selaku Kepala Dinas Perumahan, dan Kawasan Permukiman Kab. Demak dan berserta para Pejabat Strukturalnya, serta para petugas kebersihannya. Selanjutnya pada Dinas Pekerjaan Umum, dan Penataan Ruang (DINPUTARU) dan Dinas Lingkungan Hidup (DINLH), dihadiri juga oleh Pejabat Struktural yang terkait dengan kebersihan dan para tenaga kebersian yang berada pada Dinas tersebut juga ikut membantu dalam kerja bakti pembersihan pasar sementara pasar Jebor.

            Dalam kegiatan kerja bakti pembersihan pasar sementara pasar Jebor kali ini bertujuan untuk menghilangkan kesan yang kumuh di sekitar lingkungan pasar Jebor, untuk itu perlu diadakannya pembersihan bersama-sama dengan OPD yang terkait tersebut. Ketika pasar menjadi lebih bersih, nyaman dan meninggalkan kesan yang kumuh, pasti para pengunjung pasar Jebor akan betah dan nyaman ketika ingin berbelanja di pasar Jebor tersebut. Kemudian selain kerja bakti di pasar Jebor, tidak lupa juga untuk memberikan arahan-arahan kepada para pedagang pasar untuk sadar akan kebersihan lingkungan sekitar berjualannya untuk terus menjaga kebersihannya, agar ketika ada sampah bisa langsung di buang ke tempat sampah yang sudah disediakan.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan