Kegiatan Peningkatan Kapasitas Koperasi Melalui Pelatihan Perkoperasian Bagi Anggota Ksp/Usp

DINDAGKOP UKM Kab. Demak pada hari Selasa 24 Maret 2020 di Aula Dinas melaksanakan lanjutan Kegiatan Peningkatan Kapasitas Koperasi melalui Pelatihan Perkoperasian bagi Anggota KSP/USP (DAK) angkatan I hari Ketiga dengan diikuti 40 peserta.

Kegiatan Pelatihan hari ketiga ini, diisi materi dari Bapak Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Demak Bapak Drs. Iskandar Zulkarnain, MM dengan Materi Kebijakan Pemerintah dan Pemberdayaan Koperasi &  UKM di Kab. Demak kemudian materi berikutnya dilanjutkan dari Narasumber LKP GEMA NUSANTARA dengan materi kedua SHU Bagian Anggota dan materi ketiga Membaca Laporan Keuangan, dengan harapan materi tersebut dapat Menjelaskan pengertian umum tentang Sisa Hasil Usaha (SHU) dan Menghitung bagian SHU anggota serta Peserta juga diharapkan mampu membaca laporan keuangan yang didalamnya memberikan informasi tentang posisi keuangan dan pencapaian Koperasi. Laporan  keuangan lebih baik jika dianalisis lebih lanjut sehingga dapat membantu pengambilan keputusan dan evaluasi periode pada tahun lalu.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan