Kegiatan Peningkatan Kapasitas Koperasi Melalui Pelatihan Manajemen Pengelolaan Koperasi (DAK)

Demak – Jumat 16 Oktober 2020 Pemerintah Dengan Menggunakan Dana Alokasi Khususnya Melalui Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Kabupaten Demak Melaksanakan Kegiatan Peningkatan Kapasitas Koperasi Melalui Pelatihan Manajemen Pengelolaan Koperasi (DAK) Yang Diselenggarakan Pada Aula DINDAGKOP UKM Kabupaten Demak. Kegiatan Dilaksanakan Selama 4 Hari Dimulai Pada Hari Selasa S.D Jum’at Tanggal 13 S.D 16 Oktober 2020. Kegiatan Ini Diikuti Oleh 40 Peserta Yang Merupakan Pengurus/Pengelola Koperasi Di Kabupaten Demak.

Pelatihan Dibuka Secara Simbolis Oleh Kabid Koperasi Dan UMKM (Bp. Budiyono, SE) Yang Didampingi Oleh Kasi Kelembagaan Koperasi ( Ibu Dra. Nur Fadlillah). Untuk Narasumber Kegiatan Sendiri Telah Bekerjasama Dengan LKP Gema Nusantara Dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah Provinsi Jawa Tengah. Dengan Diadakannya Kegiatan Ini Diharapkan Dapat Memberikan Wawasan Yang Lebih Mendalam Dalam Hal Perkoperasian Bagi Pengurus/ Pengawas/ Pengelola Koperasi, Sehingga Manajemen Pengelolaan Koperasi Yang Ada Akan Baik Dan Benar Sesuai Regulasi.

Setelah Mengikuti Kegiatan Selama Empat Hari Ini, Peserta Selaku Pengurus/ Pengawas/ Pengelola Koperasi Di Kabupaten Demakdiharapkan Dapat Mengelola Dan Mencari Peluang Usaha Koperasi, Membuat Perencanaan Strategis Koperasi Dan Dapat Menganalisa Laporan Keuangan Koperasi. Sebagai Modal Untuk Mengembangkan Koperasinya Kearah Koperasi Sehat Dan Berkualitas.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan