Jalan Sehat dalam rangka Hari Koperasi ke 72 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Demak

Keterangan Gambar : Jalan Sehat dalam Rangka Hari Koperasi ke 72 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Demak


Demak - Dalam Rangkaian Hari Koperasi ke- 72 Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2019, salah satu rangkaian acaranya adalan Jalan Sehat. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 19 Juli 2019 dengan start dan finish di Pendopo Kabupaten Demak. Jalan Sehat menempuh jarak sekitar 5 km dengan rute dari Pendopo menuju ke Jalan Kyai Jebat -belok kiri - Jalan Pemuda - belok kiri - Jalan Kyai Singkil - belok kanan - ke Jalan Kyai Singkil - SMP 5 Demak - belok Kanan - Jalan Bhayangkara Baru - belok kiri -  Jalan Kauman - Alun-alun Demak dan finish di Pendopo Kabupaten Demak.

peserta jalan sehat dalam rangka Hari Koperasi ke 72 Tingkat kabupaten Demak Tahun 2019

Jalan sehat tersebut diikuti oleh gerakan koperasi se Kabupaten Demak, OPD dan masyarakat umum dengan jumlah peserta mencapai 1.000 Orang, Hadiah yang disediakan oleh panitia ada berbagai macam diantaranya setrika, Mesin cuci, Almari Es, Sepeda Gunung dan Hadiah Utama sebuah TV LED 24 inch yang diserahkan oleh Bapak H.M Natsir (Bupati Demak).

Jalan sehat sebagai bentuk kepedulian gerakan Koperasi Kabupaten Demak bahwa koperasi membawa dampak terhadap perekonomian Demak yang berkelanjutan. selain itu,dalam rangkaian Hari Koperasi ke 72 Tahun 2019 akan diadakan kerja bhakti bersama pada tanggal 26 Juli 2019 dan sebagai Puncak acara pada DEMAK EXPO 2019 pada tanggal 1 - 4 Agustus 2019 di Sanggar Pramuka Demak.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan