Apel Siang Gabungan Bersama Satgas Covid-19 Dalam Melaksanakan Tugas Yustisi Masker Dan Pembatasan M

Demak – Kamis 4 Maret 2021. Semakin Pesatnya Angka Penyebaran Virus Corona Membuat Semua Orang Wajib Waspada, Seperti Yang Dilakukan Oleh Pemerintah Kabupaten Demak Yang Melaksanakan Rutinitas Pengecekan Apel Siang Dalam Upaya Ini Untuk Mengingatkan Masyarakat Agar Selalu Memakai Masker Dimanapun Berada Agar Tetap Terjaga Dari Bahaya Virus Corona.

Apel Tersebut Dilaksanakan Dilokasi Posko Satgas COVID-19 Demak, Kabupaten Demak Yang Juga Sasaran Fisik Terdapat Di Ruas Jalan Alternatif Dimana Sering Dilalui Kendaraan Roda Empat Dan Roda Dua. 

Penindakan Protokol Kesehatan Harus Tegas Untuk Mengendalikan Penyebaran Covid-19 Sesuai SE , Bupati Demak Dengan Bertindak Cepat, Karena Melihat Trend Peningkatan Covid-19 Ini Sudah Luar Biasa. Jadi Ini Langkah-Langkah Konkret Yang Harus Terus Dilakukan Untuk Memutus Agar Peningkatan Penyebaran Covid-19 Di Provinsi Demak Bisa Kita Kendalikan. Selesai Pelaksanaan Apel Siaga Operasi Covid-19 Dilanjutkan Dengan Kegiatan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan Menyusuri Jalan-Jalan Kota Demak Serta Tempat- Tempat Keramaian Padat Pengunjung Seperti Cafe Dan Rumah Makan Yang Menjadi Kerumunan Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Covid 19 Di Kota Demak.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan