UPTD Paswil II Pasar Sayung Jumat 25 September 2020 Melakukan Penyemprotan Desinfektan

Demak – Jumat 25 September 2020. Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Berbagai Pasar Tradisional Dilakukan Secara Intensif Oleh Dindagkop UKM Kabupaten Demak. Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Kabupaten Demak, Drs. Iskandar Zulkarnain, MM Menyatakan, Penyemprotan Dilakukan Sebagai Langkah Penanggulangan Penyebaran Virus Corona Yang Sudah Dimulai Sejak Awal Bulan Maret Lalu. “Penyemprotan Akan Terus Dilakukan Secara Berkala Di Beberapa Pasar Tradisonal Yang Pengelolaannya Berada Di Bawah Dindagkop UKM Kabupaten Demak,” Katanya.

Untuk Pelaksanaan Penyemprotan Cairan Disinfektan, Lanjut Iskandar, Dindagkop UKM Bekerjasama Dengan UPTD Paswil Pasar. Hal Itu Dilakukan Agar Cairan Yang Disemprotkan Efektif, Aman Dan Sesuai Dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). “Penyemprotannya Dilaksanakan Pada Sore Hari Agar Tidak Mengganggu Pedagang Karena Sudah Pada Tutup, Dan Petugas Juga Bisa Leluasa Bekerjanya,” Jelasnya. Iskandar Menegaskan, Penyemprotan Akan Dilaksanakan Secara Berkala Hingga Waktu Yang Belum Ditentukan. Dengan Kata Lain, Selama Virus Corona Belum Tuntas Maka Akan Terus Bergerak Untuk Melakukan Penanggulangan. Di Sisi Lain, Iskandar Mengungkapkan, Dampak Kunjungan Masyarakat Ke Pasar Tradisional Berkurang Hingga 10 Persen. Meskipun Begitu Tidak Ada Pasar Yang Tutup Dan Tetap Melayani Masyarakat Untuk Memenuhi Kebutuhannya. “Sejauh Ini Belum Ada Pasar Tradisional Yang Ditutup Dan Buka Seperti Sediakala,” Ungkapnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan