Perbaikan Pagar Depan Pembatas Oleh Satgas Di Lingkungan Pasar Gebang

Demak – Jumat 7 Agustus 2020. Dalam Membatasi Para Pengunjung Dan Menertibkan Para Pedagang Pasar Gebang Melakukan Perbaikan Pagar Depan Pembatas Oleh Satgas Yang Bertugas Di Lingkungan Pasar Gebang. Perbaikan Pagar Tersebut Dilakukan Di Luar Pasar Gebang. Kegiatan Perbaikan Pagar Tersebut Bertujuan Untuk Melakukan Penerapan Satu Pintu Masuk Dan Satu Pintu Keluar Pasar Gebang.

Namun, Pengunjung Dan Pedagang Pasar Gebang Merasa Kesulitan Dalam Mencari Akses Untuk Masuk Dan Keluar Pasar GebangYang Semula Nya Bisa Dilalui Diberbagai Pintu Masuk Pasar GebangMenjadi Hanya Satu Pintu Masuk Dan Pintu Keluar Pasar Gebang. Sehingga Pagar Tersebut Dirusak Dan Dilepas Dengan Sengaja Oleh Pedagang Maupun Pengunjung Pasar GebangAgar Mudah Untuk Masuk Dan Keluar Di Pasar Gebang. Hal Ini Membuat Petugas Yang Menjaga Di Pasar Gebang Untuk Membangun Dan Pembenahan Ulang Pagar Tersebut Dan Tetap Menerapkan Satu Pintu Masuk Dan Satu Pintu Keluar Pasar Gebang Agar Meminimalisir Penyebaran Covid – 19.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan