Penyemprotan Disenfektan Pasar Gebang Dalam Rangka Menangani Covid-19

Demak – 15 Juni 2020. Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Demak melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Gebang Kecamatan Bonang, pada hari Senin (15/6/2020). Penyemprotan disinfektan di Pasar Gebang tersebut dalam rangka pencegahan virus corona yang lebih masif di titik keramaian masyarakat salah satunya pasar tradisional dan tempat umum lainnya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Demak mengatakan pada hari ini pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan pasar yang bersamaan waktunya, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Demak juga menjelaskan bahwa penyemprotan disinfektan juga dilakukan di tempat-tempat umum seperti pasar, swalayan, toko, gedung-gedung perkantoran, sekolah dan area umum lainnya sebagai antisipasi penyebaran virus Corona.

"Kami berupaya untuk mencegah terjadi penularan yang lebih luas dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Demak, karena itu kami melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik keramaian serta perumahan/pemukiman yang diindikasi ada yang terpapar Covid-19," katanya.

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan