Ziarah Makam dan Tumpengan Dalam Rangka Peringatan Hari Koperasi ke-72 Tahun 2019

Keterangan Gambar : Pemotongan tumpeng dalam rangka syukuran Hari Koperasi ke 72 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Demak


Rabu 17 Juli 2019 Pukul 15.30 WIB Dilaksanakan Ziarah Makam dalam rangka Peringatan Hari Koperasi ke 72 Tahun 2019 oleh Panitia Harkop, Ziarah dimaksud untuk mendoakan serta apresiasi penghargaan atas jasa yang telah dilakukan, Ziarah dimulai dari Makam Sultan Patah, Kompleks Masjid Agung Demak, Beliau  membuka hutan Glagahwangi menjadi sebuah pesantren yang kemudian menggati nama Glagah wangi menjadi Demak, Beliau adalah seorang bupati,  setelah selesai Ziarah ke Makam Sultan Patah kemudian dilanjutkan ke Makam Sunan Kalijaga, Kadilangu Demak Beliau seorang tokoh Walisongo yang juga adalah Perancang  Masjid Agung Demak, Tiang "tatal" (pecahan kayu) yang merupakan salah satu dari tiang utama masjid adalah kreasi Sunan Kalijaga.

Panitia Harkop ke 72 Tahun 2019 berziarah ke makam Sultan Patah

Setelah Ziarah Makam Selesai pukul 16.30 WIB dilanjutkan dengan Tasyakuran di Aula Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM acara diisi dengan tumpengan bersama yang diikuti Panitia Harkop, Tumpeng dipotong oleh Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Ibu Dra. Siti Zuarin, MM.

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan