Technical Meeting DEMAK EXPO 2019

Keterangan Gambar : Bapak Sunarto, SE. MM memandu acara Technical Meeting DEMAK EXPO 2019


Pelaksanaan DEMAK EXPO 2019 sebentar lagi, berbagai cara untuk mempromosikan DEMAK EXPO 2019 telah dilakukan melalui media cetak, elektronik atau radio, pemasangan baliho, brosur dan yang tidak kalah penting promosi melalui media sosial dan internet sehingga memunculkan berbagai OPD, Instansi, BUMN/BUMD, Swasta dan UMKM untuk mengikuti DEMAK EXPO 2019. untuk menyukseskan pelaksanaan pameran diperlukan koordinasi antar intansi perihal teknis pelaksanaan Pameran DEMAK EXPO 2019. Kegiatan Technical Meeting dilaksanakan pada Hari Jumat, 26 Juli 2019 di Aula DINDAGKOP UKM Kab. Demak, Jln. Kyai Mugni No. 1016 Demak.

Kegiatan Technical Meeting diperlukan berkaitan dengan teknis pelaksanaan DEMAK EXPO 2019 mengenai waktu Loading barang, keserasian antara dekorasi stand, ketertiban dan keamanan peserta maupun pengunjung DEMAK EXPO 2019. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dra. SITI ZUARIN, MM (Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM Kab. Demak) yang dalam pengarahannya menyampaikan bahwa "DEMAK EXPO sebagai ajang promosi bagi produk Koperasi dan UMKM, Peluang Investi dan Keberhasilan Pembangunan Kabupaten Demak, selain itu sebagai sarana hiburan yang murah dan meriah selain acara Grebeg Besar".

Selanjutnya, acara Technical Meeting dipandu oleh Bapak Sunarto, SE. MM selaku petugas teknis DEMAK EXPO 2019 yang terdapat sebanyak 107 stand yang terdiri dari 72 stand partisi dan 35 stand kuliner dengan menampilkan produk-produk unggulan dan ciri khas masing-masing OPD, Instansi maupun koperasi dan UMKM.  ayo ramaikan DEMAK EXPO 2019 pada tanggal 1 - 4 Agustus 2019 di Halaman Sanggar Pramuka Demak, Jl. Sultan Trenggono No. 21 Demak.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Karyawan Karyawati Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk Koperasi

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan