Suasana Pasar Krempyeng Depan Bintoro

Keterangan Gambar : foto diambil darilantai atas pasar


Pasar Bintoro, Kab. Demak – Minggu 16 Agustus  2020 pada pukul 00.00 WIB – 06.00 WIB, adanya kegiatan penjagaan pedagang krempyeng sayuran pagi di depan Pasar Bintoro (Jalan Sutan Fatah). Jadwal penjagaan hari ini yaitu Bapak Ngadono selakui Koordinator Pasar Bintoro, Bapak Winarno selaku Pelaksana Bidang Pengelolaan Pasar Dindagkop UKM, dan Satip Pasar Bintoro.

Sepanjang depan Pasar Bintoro (Jalan Sultan Fatah) hingga jembatan sungai Keracaan mulai penutupan pukul 14.00 WIB oleh para pedagang pasar krempyeng dan bersama tukang parkir setempat, kemudian di pagi hari Tim kebersihan dari Dinperkim Kab. Demak turun ke depan Pasar Bintoro (Jalan Sultan Fatah), membersihkan sisa-sisa kotoran jualan pedagang pasar krempyeng pagi pada pukul 05.00 WIB – selesai hingga di bukanya lagi portal yang menutupi di sepanjang depan Pasar Bintoro (Jalan Sultan Fatah) hingga jembatan sungai Keracaan, selain itu Tim dari Satpol PP Kab. Demak turun ke lapangan menertibkan pedagang pasar krempyeng pagi di depan Pasar Bintoro pada pukul 05.30 WIB – 06.00 WIB.

Dalam kegiatan pada dini hari tadi hingga pukul 06.00 WIB, memantau para pedagang sayuran yang berjualan di sepanjang depan Pasar Bintoro (Jalan Sultan Fatah). Jalan depan Pasar Bintoro sudah diberi petak – petak dan nomor – nomor untuk ditempati oleh para pedagang pasar krempyeng pagi untuk berjualan di lokasi tersebut yang sudah di sediakan. Sistem berjualan yang diterapkan sekarang ini untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) dan menerapkan sistem Social Distancing.

Himbauan ini telah disampaikan oleh Bapak Bupati Demak dan Bapak Wakil Bupati Demak untuk menghimbau seluruh warga untuk berperan aktif mencegah penyebaran virus corona. Beliau berpesan agar menjaga perilaku hidup sehat dengan makan - makanan yang bergizi dan seimbang, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, perbanyak makan buah dan sayuran, jangan mengkonsumsi daging yang tidak dimasak, pakai masker bila batuk atau pilek, Social Distancing, dan rajin olahraga. Beliau menghimbau pula untuk tidak panik atau takut karena virus corona ini bisa disembuhkan dan di cegah.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan