Staf Dindagkop UKM Membantu Menyiapkan  Makanan Untuk Korban Bencana Banjir di PMI

Keterangan Gambar : Staf Dindagkop Ukm Kab.Demak


Bencana jebolnya tanggul yang ada diwilayah kecamatan Guntur mengakibatkan desa-desa disekitar wilayah tersebut terkena dampak banjir, Banjir yang terjadi di Desa Trimulyo Ini disebabkan karena tanggul Sungai Tuntang jebol pada hari Kamis 9-1-2020 pukul 09.00 WIB yang menyebabkan air masuk ke pemukiman warga.

Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Demak pada Kamis 9-1-2020 malam, jumlah warga yang mengungsi berkisar 160-an keluarga. Di antaranya, ada yang mengungsi ke tempat saudaranya, serta ada yang mengungsi ke masjid, balai desa serta kantor Kecamatan Guntur. BPBD Demak sendiri sudah menyiapkan kebutuhan logistik untuk para pengungsi serta sejumlah relawan maupun PMI juga siap memberikan bantuan, perwakilan dari pihak Dindagkop UKM mendapat amanat membantu para relawan yang sudah berada disana untuk menyiapkan makanan yang akan dikemas dalam bungkus kertas bagi para pengungsi hal ini dilakukan merupakan bentuk kepeduliaan dan rasa simpati kepada para pengungsi yang menjadi korban banjir. 

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan