Sosialisasi Relokasi Pedagang Pasar Krempyeng  Pondok Majapahit 2 ke Pasar Mranggen

Keterangan Gambar : Sosialisasi Relokasi Pedagang Pasar Krempyeng Pondok Majapahit 2 ke Pasar Mranggen di Balai Desa Mranggen.


MranggenSelasa, 7 April 2020. Sosialisasi Relokasi Pedagang Pasar Krempyeng Pondok Majapahit 2 ke Pasar Mranggen di Balai Desa Mranggen.

Kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Bapak Sunoto, ST selaku Kepala Bidang Pengelolaan Pasar, Bapak Djaelani, SE selaku Kasi Ketertiban dan Kebersihan, Ibu Budi Widiyaningsih, S.Pd., MM selaku Kepala UPTD Pasar Wilayah III, Bapak Sholekan, S.Sos selaku Koordinator Pasar Mranggen, Bapak Agus Prayitno selaku Pelaksana Bidang Pengelolaan Pasar, dan Pelaksana Pasar Mranggen.

Dalam pembahasan pada sosialisasi tersebut dihasilkan, Pertama lapangan bekas pasar sementara akan dikembalikan fungsinya seperti semula menjadi lahan hijau yang bisa digunakan untuk kegiatan masyarakat, Kedua jumlah pedagang 62 yang berada di pasar Krempyeng akan dipindahkan ke Pasar Mranggen 17 pedagang dikembalikan ke kios yang telah diterimanya dan 45 pedagang di pindahkan dilokasi blok M lantai 2 (lahan parkir sebelah timur), Ketiga dengan adanya batas akhir pelaksanaan eksekusi tanggal 10 April 2020.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan