Sarasehan Pemberdayaan Koperasi, ajang silaturahmi gerakan Koperasi di Kabupaten Demak

Keterangan Gambar : Ibu Kadinas Dindagkop UKM Kab .Demak


Menyambut peringatan Hari Koperasi ke 72 Tingkat Kabupaten Demak, pada tanggal 26 Juni 2019 diadakan gelaran Sarasehan Pemberdayaan Koperasi Kabupaten Demak. Dalam kegiatan ini dihadari  oleh seluruh gerakan koperasi di Kabupaten Demak dengan kurang lebih 250 tamu undangan.

Selain sebagai ajang informasi dan pemberdayaan bagi koperasi di wilayah Kabupaten Demak, dalam acara kali ini juga sebagai ajang silaturahmi seluruh gerakan koperasi yang ada di wilayah Kabupaten Demak. Acara yang di buka oleh Bapak Bupati Demak H.M Natsir ini juga di di hadirkan berbagai narasumber yang cukup berkompeten dalam koperasi diantaranya Drs. Wakiyo, SH. MSi. MKn selaku ketua Dekopinda Demak, Hatta Hatnansya Yunus, S.STP, MSi dari Kepala Balai Pelatihan Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Tengah, dan Dr. HM. Ja’far Shodiq, M.Si, Ak, LA, CSRA dari Fakultas Ekonomi Universitas Sultan Agung Semarang.

 

Dalam sambutannya Bupati Demak mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas peran koperasi dan UMKM di Kabupaten Demak dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Kebupaten Demak. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang telah diterima Bupati Demak dalam pemberdayaan koperasi dan UKM di tahun 2018. Sedangkan menurut Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak Dra. Siti Zuarin, MM, bahwa kegiatan kali ini merupakan rangkaian awal dalam kegiatan Hari Koperasi Nasional yang akan diselenggarakan di Kabupaten Banyumas tanggal 12 Juli 2019.

Di akhir acara sarasehan Pemberdayaan Koperasi kali ini diserahkan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu oleh gerakan koperasi di Kabupaten Demak yang diserahkan secara simbolis oleh Bapak Bupati Demak, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM KAbupaten Demak, Ketua Dekopinda Kabupaten Demak, dan Ketua Panitia Peringatan Hari Koperasi ke-72 Tingkat Kabupaten Demak

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan