Rapat  Struktural  Dan Peringatan  Hari  Koperasi Ke 73 Di Dindagkop Ukm Kab. Demak

Keterangan Gambar : Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Bersama Kabid Koperasi UMKM


Demak – Senin 13 Juli 2020, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Demak  Drs. Iskandar Zulkarnain,MM memberikan sambutan saat rangkaian peringatan Hari Koperasi di Aula Dindagkop Ukm Senin siang.  Dia memberikan peringatan pentingnya koperasi terus melakukan terobosan dan solusi baru di tengah-tengah tantangan yang dinamis, "Terus semangat ! Jangan pernah berhenti untuk terus berbenah, agar tidak tergerus oleh zaman !" ajak Iskandar di hadapan para Staf di lingkungan Dindagkop Ukm Kab. Demak.

Selain peringatan hari koperasi, pada hari senin ini juga di manfaatkan untuk mengadakan rapat dan pembahasan mengenai program program serta rencana kerja yang sudah dilaksanakan maupun yang belum direalisasikan dikarenan tertunda oleh pandemic covid-19 ini, dalam acara ini juga dilakukan doa bersama untuk kebaikan dalam segala hal yang dilakukan dan semoga selalu senantiasa sehat walafiat.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan