Peresmian Gedung Baru KSP IDOLA Cabang Kudus

Keterangan Gambar : Pembukaan Kantor Cabang KSP IDOLA


Kudus,- 18 Juli 2010 adalah tanggal dimana KSP Idola mulai di rintis, setahun kemudian yakni pada tahun 2011 mulai secara resmi beroperasi di bidang simpan sinjam di Kabupaten Kudus. Dan pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2019 tempo hari yang lalu, KSP Idola menyelenggarakan syukuran milad nya yang ke 9 tahun, bertepatan dengan ulang tahun KSP Idola yang ke 9 ini, Manajemen KSP Idola juga meresmikan Pembukaan Gedung Baru yang ada Jl. Kudus-Purwodadi, Sambung Gang 1B, Kec. Undaan Kab. Kudus.

KSP Idola merupakan salah satu dari beberapa Koperasi besar yang ada di Kabupaten Kudus, tercatat sampai hari ini sudah ada 8 cabang KSP Idola yang beroperasi di Kabupaten Kudus, sedangkan cabang KSP Idola yang beroperasi diluar Kabupaten Kudus dapat kita jumpai di Kabupaten Demak (dua kantor cabang di Kecamatan Karanganyar dan Kecamatan Dempet), dan sampai saat ini Demak merupakan satu-satu nya Kabupaten yang baru “dijamah” oleh KSP Idola, oleh karenanya, Manajemen KSP Idola Group mengundang Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak yang pada kesempatan kali ini di wakili oleh Bapak Budiyono, SE selaku Kepala Bidang Koperasi dan UKMnya.

Di akhir pidatonya Manajer KSP Idola sempat menyampaikan harapannya kepada Dinas terkait baik dari Kab. Kudus maupun Kab. Demak agar selalu berkenan membina dan membimbing KSP Idola untuk bisa berkembang menjadi lebih baik dan lebih besar lagi, dan hal ini di respond oleh Bapak Budiyono,SE selaku Kepala Bidang Koperasi dan UKM dari Dindagkop UKM Kabupaten Demak yang menyatakan bahwa pihak Dinas selain sebagai Pengawas Koperasi juga merupakan sebagai Pelayan masyarakat dalam hal ini khususnya masyarakat pelaku Koperasi, jadi sangat di butuhkan hubungan/komunikasi dua arah antara Koperasi dengan Dinas, maksudnya apabila Koperasi memiliki permasalahan atau membutuhkan bantuan bimbingan dalam hal yang positif di harapkan Koperasi bisa lebih aktif lagi untuk bisa selalu “datang”(membuka komunikasi lebih luas lagi) dengan Dinas agar apabila timbul kendala dalam upaya Koperasi mengembangkan lembaganya lebih besar lagi bisa segera teratasi. Akhir kata dari Bapak Budiyono,SE pada sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada Manajemen KSP Idola Group yang telah mengundang pihak Dinas dan berharap KSP Idola Group yang saat ini sudah maju, kokoh dan baik kedepannya bisa berkembang lebih maju lagi, lebih kokoh lagi dan lebih baik lagi. Amin…

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan