Perbaikan Pagar Pasar Wonopolo Dalam Persiapan Satu Pintu Masuk

Demak -  7 Juli 2020. Dindagkop Ukm Kabupaten Demak melalui Pasar Wonopolo Demak sudah melakukan penerapan satu pintu masuk dan satu pintu keluar yang sudah berjalan sekitar 3 minggu, Namun yang terjadi, karena karena baru dan belum banyak yang tahu, banyak pengunjung Pasar Wonopolo yang kebingungan mencari pintu masuk dan pintu keluar pasar. Pengunjung Pasar Wonopolo, sekarang hanya bisa masuk melalui pintu barat yang dipasang portal dan pagar bambu. Dengan demikian memudahkan petugas dalam mengontrol pengunjung. Sedangkan pintu sebelah timur digunakan sebagai akses pintu keluar pengunjung pasar.

Dikarenakan banyak pengunjung pasar yang sebal dan marah beberapa pagar bambu yang dijadikan untuk batas di kawasan pasar Wonopolo banyak dirusak dan dilepas dengan sengaja, sehingga membuat petugas di pasar Wonopolo melakukan perbaikan dan pembenahan hal ini dilakukan untuk tetap menjaga pencegahan penyebaran COvid – 19.  

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan