Penyerahan Simbolis Bantuan Social Penguatan Permodalan Bagi UMKM Terdampak Covid 19 Kabupaten Demak

Demak – Kamis  27 Agustus 2020 Di Ruang Transit Pendopo Kabupaten Demak Telah Diadakan Penyerahan Simbolis Bantuan Social Penguatan Permodalan Bagi UMKM Terdampak Covid 19 Kabupaten Demak. Acara Diawali Dengan Laporan Penyelenggaraan Dari Bapak Drs. Iskandar Zulkarnain, M.M Selaku Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah Kabupaten Demak, Beliau Melaporkan Bahwa Kegiatan Bantuan Ini Merupakan Dana APBD Kabupaten Demak Dengan Target Sasaran 100 UMKM Terdampak Covid 19 Di Kabupaten Demak Dengan Masing-Masing Mendapat Uang Sebesar Rp. 3.000.000 ( Tiga Juta Rupiah).

Penyerahan Bantuan Ini Menghadirkan Perwakilan UMKM Sebanyak 8 UMKM Dan Di Serahkan Secara Langsung Oleh Wakil Bupati Demak ( Bapak Drs. Joko Susanto). Beliau Dalam Sambutannya Menyampaikan Bahwa Dampak Covid 19 Sangat Berpengaruh Pada Seluruh Sektor Perekonomian Sehingga Pemerintah Kab Demak Memberikan Suatu Stimulus Kepada Pelaku UMKM Agar Mereka Segera Bangkit Kembali Dari Tengah Pandemi Ini. Diharapakan Dengan Bangkitnya Para Pelaku UMKM, Maka Perekonomian Di Kabupaten Demak Akan Lebih Stabil Dan Membaik.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan