Penyemprotan Disenfektan Pasar Wedung Dalam Rangka Menangani Covid-19

Demak – 27 Juni 2020. Dindagkop UKM Kab. Demak melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Wedung Kecamatan Bonang, pada hari Sabtu (27/6/2020). Penyemprotan disinfektan di Pasar Wedung tersebut dalam rangka pencegahan virus corona yang lebih masif di titik keramaian masyarakat salah satunya pasar tradisional dan tempat umum lainnya.

Kepala Dindagkop UKM Kab. Demak mengatakan pada hari ini pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan pasar yang bersamaan waktunya, Kepala Dindagkop UKM Kabupaten Demak juga menjelaskan bahwa penyemprotan disinfektan juga dilakukan di tempat-tempat umum seperti pasar, swalayan, toko, gedung-gedung perkantoran, sekolah dan area umum lainnya sebagai antisipasi penyebaran virus Corona.

"Kami berupaya untuk mencegah terjadi penularan yang lebih luas dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Demak, karena itu kami melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik keramaian serta perumahan/pemukiman yang diindikasi ada yang terpapar Covid-19," katanya.

 

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan