Penyemprotan Desinfektan Pasar Mranggen dan Pembagian Masker Kepada Para Pedagang

Keterangan Gambar : Pendampingan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati dalam acara Penyemprotan Desinfektan Pasar Mranggen dan Pembagian Masker Kepada Para Pedagang.


Demak – Selasa, 31 Maret 2020. Adanya acara Pendampingan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati dalam acara Penyemprotan Desinfektan Pasar Mranggen dan Pembagian Masker Kepada Para Pedagang.

Acara yang berlangsung pada sore hari ini di ikuti oleh Bapak Bupati Demak, Bapak Wakil Bupati Demak, Bapak Drs. Iskandar Zulkarnain, MM selaku Kepala Dindagkop UKM, Bapak Sunoto, ST selaku Kepala Bidang Pengelolaan Pasar, Bapak Camat Mranggen, Bapak Djaelani, SE selaku Kasi Ketertiban dan Kebersihan, Ibu Budi Widiyaningsih, S.Pd., MM selaku Kepala UPTD Pasar Wilayah III, Bapak Agus Prayitno selaku Pelaksana Bidang Pengelolaan Pasar, dan Forkompimda Kabupaten Demak.

Dalam acara kali ini Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati menghimbau seluruh warga untuk berperan aktif mencegah penyebaran virus corona. Beliau berpesan agar menjaga perilaku hidup sehat dengan makan - makanan yang bergizi dan seimbang, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, perbanyak makan buah dan sayur, jangan mengkonsumsi daging yang tidak dimasak, pakai masker bila batuk atau pilek, menghindari Social Distancing, dan rajin olahraga. Beliau menghimbau pula untuk tidak panik atau takut karena virus corona ini bisa disembuhkan dan di cegah.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan