Penyemprotan Desinfektan  Di Pasar Karanganyar UPTD Pasar Wilayah V Kabupaten Demak

Keterangan Gambar : Penyemprotan Desinfektan Di Pasar Karanganyar UPTD Pasar Wilayah V Kabupaten Demak


Pasar Karanganyar, Kab. Demak – 19 Mei 2020. Pemerintah Kabupaten Demak terus bekerja keras mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Kota Demak, Selasa (19/5/2020), dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah pasar – pasar sebagaimana instruksi Kepala Dindagkop UKM, Bapak Drs. Iskandar Zulkarnain, MM.

          

Dalam penyemprotan kali ini di Pasar Karanganyar, dilakukan oleh Staf Pasar Karanganyar UPTD Pasar Wilayah V, dalam kegiatan peyemprotan ini difokuskan pada akses – akses pasar yang sering dilalui oleh para pedagang pasar dan pengunjung Pasar Karanganyar.

Dipilihnya pasar sebagai lokasi penyemprotan cairan disinfektan secara rutin, karena setiap harinya dipenuhi pengunjung untuk melakukan transaksi jual beli di tempat Pasar. Dengan penyemprotan yang dilakukan secara berkala dan rutin tersebut, diharapkan Virus Corona tidak menyebar luas di pasar tradisional tersebut, sehingga masyarakat dan pedagang dapat merasa tenang dan nyaman, serta memutarkan roda perekonomian di sekitar lingkungan Pasar Karanganyar dan di Kabupaten Demak.

          

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan