Penyemprotan Covid 19 Dipasar Brambang UPTD Paswil IV Oleh  Staf dan Petugas Pasar Setempat

Demak – 7 April 2020. Demak - Pemerintah Kabupaten Demak yang di wakili oleh oleh Dindagkop UKM selama semingu ini, sejak Senin 30 Maret 2020 melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa pasar – pasar yang ada diwilayah Kabupaten Demak terdapat 18 pasar tradisional. Kepala UPTD Paswil IV sekaligus Penanggung jawab penyemprotan disinfektan Sugeng Lestari mengatakan penyemprotan disinfektan itu bagian dari upaya pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan pasar.

Sebab kata Sugeng Lestari pasar merupakan tempat berkumpulnya orang. "Bertemunya pedagang dan pembeli, maka harus kami antisipasi," kata Sugeng Lestari Senin 6 April 2020. Menurutnya pelaksanaan penyemprotan disinfektan dalam kendali kantor Dinas Dindagkop UKM Kabupaten Demak.  Menurutnya penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona itu. "Petugas di lapangan selain melakukan penyemprotan juga memberikan pemahaman DNA edukasi kepada masyarakat di pasar tentang bahaya virus Corona ini,". Adapun ke-17 pasar itu dua diantaranya kata Sugeng Lestari yang sudah dilakukan penyemprotan adalah Pasar Brambang Karangawen, Pasar Guntur, Pasar Gablok.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan