Penyemprotan Cairan Disinfektan Pasar Sayung

Demak - Kamis 6 Agustus 2020.  Petugas Pasar Sayung Melakukan Penyemprotkan Cairan Disinfektan Di Sekitar Kios - Kios Pasar "Disinfektan Merupakan Proses Dekonteminasi Yang Menghilangkan Atau Membunuh Segala Hal Terkait Mikroorganisme (Baik Virus Dan Bakteri) Pada Objek Permukaan Benda Mati. Ini Yang Membedakan Disinfeksi Dengan Antiseptik. Kalau Antiseptik, Membunuh Atau Menghambat Mikroorganisme Pada Jaringan Hidup," Penyemprotan Tersebut Dilakukan Oleh Petugas Dari Pasar Sayung Seminggu Dua Kali Untuk Antisipasi Dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona Atau COVID-19 Di Ruang Publik Terutama Dikawasan Pasar Yang Dibuat Tempat Orang Berkumpul “(Bertemunya Pedagang Dan Pembeli)”

Penyemprotan Cairan Disinfektan Terus Dilakukan Untuk Memutus Penyebaran Virus Corona (Covid-19) “Ini (Penyemprotan Disinfektan) Langkah Dan Program Pemerintah Kabupaten Demak Yang Baik. Di Saat Banyak Warga Dan Masyarakat Terutama Pedagang Pasar Yang Khawatir Terhadap Penyebaran Virus Korona,Di Demak. Sebelumnya Pedagang Sudah Mendapatkan Berbagai Penyuluhan Dan Sosialisasi Baik Dari Pihak Kecamatan, Desa, Dinas, Dan Juga Pengelola Pasar. Makanya Beberapa Pedagang Ada Yang Inisiatif Menyiapkan Hand Sanitizer Di Lapak Dan Kiosnya, Atau Selalu Rutin Mencuci Tangan Dan Menjaga Kebersihan Kios.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan