Penyaluran Paket Bantuan Sosial Bahan Baku Produksi  Dari Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah

Demak  3 Juni 2020. Penyaluran Paket bantuan sosial (bansos) JPE Bahan Baku Produksi dari Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah untuk masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Demak melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Demak telah berlangsung pada hari Senin dan Selasa, 1 dan 2 Juni 2020 Kemarin. Data dari Dinas Perdagangan, Koperasi , UKM Kabupaten Demak, per-1 Juni 2020, bansos akan disalurkan kepada 54 Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM).Penyerahan bansos di kabupaten demak dibagi menjadi tiga tempat yang ditunjuk oleh Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah , Tiga tempat diantaranya adalah , Toko Tlogo mart di Jl.Tlogo Raya , batursari Kecamatan Mranggen , Toko Global di Jl.Ki Godek No. 26 RT.01 RW.02 Gaji Kecamatan Guntur , dan Toko Abel di Pangkalan RT.05 RW.06 Kalianyar , Kecamatan Wonosalam.

Penyerahan bansos JPE Bahan baku produksi dilakukan secara simbolis oleh Kepala Bidang Koperasi dan UKM Dinas Perdagangan, Koperasi , dan UKM Kabupaten Demak , Bapak Budiyono SE. Bansos JPE Bahan Baku Produksi sendiri dibagi menjadi 3 Paket , UKM yang menerima Paket 1.A akan mendapatkan Bahan Baku Produksi Berupa ( 50Kg Telur , 50Kg Gula , 75Kg Tepung Terigu , 40L Minyak Goreng ) , UKM yang menerima Paket 1.B menerima Bahan Baku Produksi berupa ( 50Kg Telur , 50Kg Gula , 75Kg Tepung Terigu , 24Kg Mentega) , dan UKM yang menerima Paket 2 akan mendapatkan Bahan Baku Produksi berupa ( 50Kg Tepung Terigu , 80 L Minyak Goreng ).

Paket Bantuan sosial JPE Bahan Baku Produksi ini nantinya diharapkan dapat membantu para pelaku usaha kecil menengah yang kesulitan baik dari segi pemasaran yang membuat omset para pelaku usaha menurun ,  dan sulitnya mencari bahan baku produksi ditengah pandemi covid-19 ini , yang nantinya diharapkan para pelaku usaha dapat bertahan dan tetap mengembangkan usaha nya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan