Penjagaan Satgas Pintu Masuk Pasar Bintoro Oleh Petugas SPDB Demak

Keterangan Gambar : SATGAS Melakukan foto bersama


Demak - Sabtu 15 Agustus 2020. Diadakannya Kegiatan Penjagaan Satgas Di Pintu Masuk Pasar Bintoro Sebagai Kegiatan Rutin PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Di Pasar Bintoro. Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Setiap Hari Mulai Jam 07.00-12.00 WIB. Kegiatan Penjagaan Pasar Bintoro Dilaksanakan Oleh Koordinator Pasar, Anggota Petugas SPDB Dan Satgas Pasar Bintoro Demak. Kegiatan Penjagaan Tersebut Dilaksanakan Di Tiap Titik Pintu Masuk Pasar Bintoro Demak.

Tujuan Dilaksanakannya Kegiatan Penjagaan Di Pasar Bintoro Demak Sebagai Kegiatan Rutin PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Yaitu Untuk Mengawasi Kegiatan Masyarakat Di Pasar Bintoro Serta Memantau Masyarakat Yang Hendak Ke Pasar Bintoro Apakah Sudah Menerapkan Protokol Kesehatan Atau Belum. Jika Ditemukan Pengunjung Yang Tidak Menerapkan Protokol Kesehatan Maka Petugas Yang Bertugas Menjaga Di Pasar Bintoro Memberitahu Kepada Pengunjung Terkait Penerapan Protokol Kesehatan Dan Dampak Terpapar Covid-19 Apabila Mengabaikan Protokol Kesehatan.

 

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan