Penerimaan Penghargaan  Bakti Koperasi dari Kementrian Koperasi  RI

Keterangan Gambar : Penyerahan penghargaan Bakti Koperasi kepada Wakil Bupati Demak dan Kepala Dinas DINDAGKOP


 

 

Demak -  Dalam rangkaian Hari Koperasi Nasional Ke – 72 Purwokerto, Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia mengundang Bupati dan Kepala Dinas Seluruh Indonesia untuk menghadiri penghargaan bakti koperasi yang sudah memfasilitasi dan mengembangkan Koperasi UKM di Kota Kabupaten masing – masing peserta Se – Indonesia yang diadakan di Hotel Java Heritage Purwokerto.

Di acara tersebut Kabupaten Demak yang diwakili oleh Wakil Bupati Demak Bapak Dr.H JOKO SUSANTO dan Kepala Dinas DINDAGKOP Kabupaten Demak Dra.SITI ZUARIN,MM. Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia Bapak AAGN. Puspayoga.

Dalam sambutannya Bapak Puspayoga berterima kasih atas kerja keras dari Dinas untuk selalu mendukung kegiatan gerakan koperasi dalam mensejahterahkan masyarakat dan siap menghadapi tantangan baru di dunia perkoperasian  dalam mengubah cara bisnis dengan memanfaatkan teknologi informasi, mind set dan memperbarui sistem tata kelola yang baru.

Kabupaten Demak selaku peserta HARKOPNAS 2019 ke – 72 sekaligus mendapatkan penghargaan bakti koperasi yang diserahkan langsung dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia Bapak Puspayoga kepada Bapak Wakil Bupati Joko Susanto , kemudian penghargaan berikutnya diberikan kepada Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Ibu Siti Zuarin.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan