Pembukaan DEMAK EXPO 2019

Keterangan Gambar : Sambutan Bupati Demak dam pembukaan DINDAGKOP


Demak Expo 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 1 s/d 4 Agustus 2019 bertempat di Halaman Sanggar Pramuka telah dibuka secara resmi oleh Bupati Demak beserta Forkompinda Kabupaten  Demak, pada hari Kamis 1 Agustus 2019 2019 di panggung utama Demak Expo 2019.

Acara pembukaan diawali dengan Tari Gamyong yang dibawakan oleh sanggar tari KEN AYU pimpinan ibu Endah Apriliyanti. Selanjutnya menyayikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Asri Mawarni S.Pd. Agar acara berjalan lancar dilanjutkan dengan Do’a yang di pimpin oleh Saiful Mujib dari Bagian Kesra SETDA Kabupaten Demak.

Dra. Siti Zuarin,MM selaku Kepala Dinas Perdaganagan, Koperasi dan UKM Kab. Demak menyampaikan laporan panitia penyelenggara bahwa Demak Expo 2019 mengambil tema “Koperasi dan UMKM Hebat menuju Revolusi Industri 4.0” selain itu juga akan diadakan launcing E- Retribusi Pasar.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh Bapak Bupati Demak berupa fasilitasi setifikasi halal bagi UMKM sebanayak 3 UMKM, Penyerahan merchandes Brizzi Card kepada umum dan kartu E Retribusi dari Bank Jateng kepada pedangang pasar Bintoro dan Karanganyar.

H.M Natsir selaku Bupati Kabupaten Demak dalam pengarahanya menyampaikan Demak Expo 2019 merupakan ajang promosi bagi koperasi dan UMKM, Peluang investasi dan hasil pembangunan pemerintah Kabupaten Demak dalam rangka mendukung Demak Smart City maka dilakukan E Retribusi pasar, agar lebih transparan dan berkeadilan. Acara pembukaan Demak Expo 2019 sekaligus Launching E-Ritribusi pasar ditandai dengan pemukulan gong.

Selanjutnya peninjauan stand yang dilakukan oleh bapak Bupati Kabupaten Demak dan Forkompinda dengan didahului dengan pengguntingan pita. Ada satu hal yang menari dalam Demak Expo 2019, setiap pembelian sebesar Rp. 50.000,00 berlaku kelipatannya akan mendapat kupon yang akan diundi pada saat acara penutupan.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan