Pembinaan Staf Dan Halal Bihalal Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha dan Kecil Menengah KAB. DEMAK

Keterangan Gambar : Ibu Kadinas Beserta Para Staf Yang Purna Tugas


Demak – 24 Juni 2019, Usai Libur lebaran  Idul Fitri 1440 H, Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha dan Kecil Menengah ( Dindagkop Ukm) Kabupaten Demak menggelar kegiatan Halal Bihalal Di Gedung Serba Guna Kecamatan Mangunjiwan Demak , Rabu  (19/6/2019).

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi disetiap para pegawai dan karyawan. Diharapkan dengan digelarnya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menjadi lebih baik kedepannya.

“Kegaiatan ini sebagai jembatan untuk saling memaafkan satu sama lainnya. Sekaligus sebagai ajang silaturrahmi, karena dengan silaturrahmi maka diyakini akan memperpanjang usia dan mendatangkan rejeki.

Kegiatan halal bi halal dilingkup Instansi ini  merupakan sesuatu yang rutin dilakukan setiap selesai perayaan Hari Raya Idul fitri sebagai bentuk rasa syukur yang dibungkus dalam ajang silaturrahmi ucap Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha dan Kecil Menengah , agama Islam menganjurkan agar ummatnya senantiasa menjaga serta melestarikan budaya silaturrahmi, sebab dengan terwujudnya jalinan silaturrahmi yang baik maka akan terbentuk ikatan persaudaraan yang harmonis diantara sesama insan. Selain hal tersebut yang disampaikan Ibu kadinas juga memberikan Cindera Mata kepada Pegawai yang Purna Tugas dan Pindah Tugas.

“Jalinan silaturrahmi perlu dijaga dengan baik, sehingga akan memperbanyak persaudaraan. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang introspeksi diri untuk saling mengukur sejauh mana ikatan silaturrahmi yang telah kita lakukan terhadap sesama, sehingga perlu ditingkatkan bersama,” ucap Kadinas.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan