Pembagian Sembako Gratis Bagi Pkl Di Kecamatan Karangtengah, Kecamatan Sayung Dan Kecamatan Mranggen

Demak, 24 Juni 2020 Dindagkop Ukm Kabupaten Demak Membagikan Sembako Gratis Kecamatan Karangtengah, Kecamatan Sayung Dan Kecamatan Mranggen. Pembagian Di Hadiri Oleh Kepala Bidang Perdagangan Dindagkop Ukm Kabupaten Demak Beserta Staff Di Dampingi Oleh Pihak Kecamatan. Pembagian Sembako Gratis Dibagikan Kepada Pkl Yang Terdampak Covid 19 Di Kecamatan Karangtengah, Kecamatan Sayung Dan Kecamatan Mranggen. Teknis Pembagian Sembako Gratis Sendiri Ialah Sembako Gratis Di Drop Di Kecamatan Kemudian Diambil Oleh Perangkat Desa Masing-Masing Yang Mendapat Bantuan, Kemudian Perangkat Desa Membagikan Bantuan Sembako Gratis Kepada Para Pedagang Kaki Lima Yang Mendapatkan Bantuan Dengan Memperhatikan Protokol Kesehatan Karena Pembagian Sembako Gratis Ini Bersamaan Dengan Pandemi Covid 19.

Demikian Diharapkan Dengan Adanya Pembagian Sembako Gratis Ini Dapat Bermanfaat Dan Membantu Pkl Yang Terdampak Covid 19.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan