Pembagian Sembako Gratis Bagi Masyarakat Miskin Terdampak Covid 19 Di Kecamatan Mijen, Kecamatan Kar

Demak, 07 Juli 2020 Dindagkop Ukm Kabupaten Demak Membagikan Sembako Gratis Di Kecamatan Mijen, Kecamatan Karanganyar Dan Gajah. Pembagian Di Hadiri Oleh Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah Kabupaten Demak Di Dampingi Oleh Kepala Bidang Perdagangan Dindagkop Ukm Kabupaten Demak Beserta Staff. Pembagian Sembako Gratis Dibagikan Kepada Masyarakat Miskin Di Kecamatan Mijen, Kecamatan Karangayar Dan Gajah. Sembako Gratis Yang Dibagikan Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19 Terdiri Dari Beras Premium 5 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Gula Pasir Konsumsi 1 Kg Dibungkus Dengan Tas Pembungkus Kain. Pembagian Sembako Gratis Ini Adalah Wujud Kepedulian Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Kabupaten Demak Bagi Masyarakat Miskin Terdampak Covid 19. Kecamatan Mijen Mendapatkan 174 Paket, Kecamatan Karanganyar Mendapatkan 196 Paket Sedangkan Kecamatan Gajah Mendapatkan 207 Paket Sembako Gratis Yang Di Bagikan Oleh Dindagkop Ukm Kabupaten Demak. Teknis Pembagian Sembako Gratis Sendiri Ialah Sembako Gratis Di Kecamatan Di Ambil Oleh Perangkat Desa Masing-Masing, Kemudian Perangkat Desa Membagikan Sembako Gratis Di Balai Desa Masing-Masing Dengan Memperhatikan Protokol Kesehatan Karena Pembagian Sembako Gratis Ini Bersamaan Dengan Pandemi Covid 19.

Demikian Diharapkan Dengan Adanya Pembagian Sembako Gratis Ini Dapat Bermanfaat Dan Membantu Masyarakat Miskin Di Wilayah Kecamatan Mijen, Kecamatan Karanganyar Dan Kecamatan Gajah.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan