Pembagian Masker Kepada Para Staf Dan Karyawan Dindagkop UKM

Demak – 14 April 2020.  Sebagai langkah untuk mengurangi penyebaran virus corona atau covid-19 Pemerintah Kab. Demak menempuh sejumlah langkah strategis dalam menjalankan protokol pengamanan. Mulai dari kampanye hidup sehat hingga langkah Social Distancing. Untuk mendukung usaha pemerintah, Dindagkop UKM Kab. Demak mengadakan pembagian masker secara gratis kepada para pegawai dan staf yang berada dilingkungan Dindagkop UKM Kab. Demak pada Selasa (14/4/2020) di bagian Sekretariat.

Sekretaris Dindagkop UKM Sri Darwati, SE  mengatakan, kegitan bakti sosial yang dilakukan dengan pembagian masker merupakan langkah dalam membantu pemerintah turut mencegah dan mengurangi penularan Covid-19.

“Kegiatan ini adalah bakti sosial yang kami lakukan adalah upaya bagaimana turut mencegah dan mengurangi serta membantu para pegawai mengampanyekan hidup sehat. Paket masker yang kami bagikan ini berisi 3 pcs masker yang dapat digunakan untuk berganti setelah dicuci.

Menurut Sri Darwati, SE  , langkah ini adalah tanggung jawab sosial Dindagkop UKM sebagai bagian dari elemen masyarakat untuk membantu pemerintah. Karena usaha untuk mengurangi penyebaran Covid-19 bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah namun juga tanggung jawab berbagai elemen masyarakat.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan