Pembagian Masker Ke Masyarakat Di Wilayah Kabupaten Demak

Demak – 15 April 2020. Pemerintah Kabupaten Demak melalui Dinas-Dinas melakukan kerjasama menggelar kegiatan antisipasi Corona virus dengan melakukan pembagian masker geratis dan Bersosialisasi tentang pecegahan Coronavirus kepada Masyarakat pengguna jalan raya Kabupaten Demak, Senin  (15/04/2020).

Bertempat Lahan Parkir Kantor Setda Kabupaten Demak Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Demak Beserta jajaran OPD dari Dinas-dinas Sekabupaten Demak.

Keberadaan masker di pasaran mendadak langka, bahkan harganya terpantau naik drastis ditengah kelangkaan itu Pemerintah Kabupaten Demak justru membagikan Masker secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan dan leaflet tentang cara pencegahan Coronavirus dengan melakukan Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS). Dalam sambutannya  Bupati Demak Menyampaikan Coronavirus telah menyerang ribuan orang di berbagai Negara dan menelan ratusan korban jiwa. Agar tidak terkena penyakit infeksi yang sedang mewabah ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penularan Coronavirus, dengan cara, Sering cuci tangan pakai sabun,  gunakan masker, Konsumsi gizi seimbang perbanyak sayur dan buah, Hati-hati kontak dengan hewan, Rajin olahraga dan istirahat yang cukup, jangan mengkonsumsi daging yang tidak dimasak dan bila Batuk pilek dan sesak nafas segera ke fasilitas Kesehatan. selanjutnya Beliau juga Menjelaskan Ketika terinfeksi Coronavirus, seseorang akan mengalami gejala mirip flu, seperti demam, batuk, dan pilek. Namun, beberapa hari setelahnya, orang yang terserang infeksi coronavirus bisa mengalami sesak napas akibat infeksi pada paru-paru.

Semoga Kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua Terutama Masyarakat Kabupaten Demak, Kami dari Pemerintah Kabupaten Demak sangat berupaya untuk pencegahan Coronavirus ini demi kesehatan kita bersama, Ujar Bupati Demak.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan